Selasa, 03 Mei 2011

aplikasi internet gratis di hp

 Download aplikasi opera mini (internet gratis)




opera-mini-5.0.15650 (internet gratis).jar
234 KB

opera-mini-5.0.15650 (internet gratis).jar

Download

opera ini buat internet gratis,hape support java,tapi kadang makan pulsa dikit,resiko ditanggung pengguna
Dengan: herlianto Indonesia
Ditambahkan: 1 hari yang lalu
opera-mini-41-indosat_khusus_internet_gratis_pk_HP.zip
126 KB

opera-mini-41-indosat_khusus_internet_gratis_pk_HP.zip

Download

dalam blog
Dengan: Herlianto Indonesia
Ditambahkan: 1 hari yang lalu

 


OM Modif ESC-creation Indonesia version.jar
Created Sep 24, 2008 by ESC Creation Files



OM Modif ESC English Version.jar
Created Sep 24, 2008 by ESC Creation Files
Download (127.4KB)


opera-mini-41-indosat.jar
Created Sep 2, 2008 by ESC Creation Files
Download (126.7KB



opera-mini41-axis.jar
Created Sep 11, 2008 by ESC Creation Files
Download (126.4KB)



 

 pengertian:
Internet sudah bukan sesuatu yang mewah lagi. Berbagai aktivitas didunia maya kini sudah menyatu dengan aktivitas sehari-hari dalam kehidupan nyata, sehingga banyak orang membutuhkan koneksi Internet setiap saat, dimanapun dan kapanpun.
Oleh sebab itu dibutuhkan aplikasi mobile cerdas yang dapat membantu manusia menggunakan berbagai fitur Internet seperti browsing, chating, email dan social network. Bagi pebisnis online dan kaum techie, aplikasi Internet Mobile menjadi sangat penting terutama ketika tidak mempunyai akses Internet melalui PC atau Laptop, keberadaan ponsel J2ME (Java Platform, Micro Edition) dapat sangat membantu.
Berikut ini adalah beberapa aplikasi/software mobile gratis yang wajib Kamu miliki jika memang Kamu seorang “penggila teknologi” yang melakukan aktivitas di Internet setiap saat. Tidak perlu handphone canggih untuk menjalankannya, minimal ponsel dengan fasilitas J2ME dan resolusi layar minimal 176×220 pixel sudah bisa kok.

Opera Mini – Browser Mobile Paling Populer Didunia

Opera Mini Mobile BrowserDigunakan lebih dari 20 juta orang setiap harinya membuat Opera Mini menjadi salah satu browser terpopuler dikalangan pengguna ponsel J2ME.
Berbagai fitur menarik seperti menampilkan halaman web dalam modus landscape, virtual mouse, skin, performa yang lebih baik, mampu memutar video streaming dari mobile Youtube dan lainnya merupakan banyak alasan mengapa Opera menjadi browser favorit banyak orang.
Opera Mini juga kompatibel dengan hampir semua ponsel modern yang beredar dipasaran saat ini.
Download Opera Mini via PC

Google Mail for mobile – Email Client Mobile untuk Gmail

Google Mail for mobile - Email Client Mobile untuk GmailMeskipun masih dengan embel-embel BETA version, Gmail menjadi primadona bagi solusi layanan email gratisan dengan ukuran kapasitas Inbox raksasa.
Apalagi setelah Google meluncurkan aplikasi J2ME untuk pengguna Gmail bernama Google Mail for mobile yang dapat membuat Kamu memeriksa Inbox, mengirim/membalas email dimanapun dan kapanpun menggunakan akun Gmail dengan mudah. Mengelola banyak email dari multiple account juga bukan masalah.
Jadi tidak ada alasan bagi pengguna Gmail untuk tidak menggunakan aplikasi ini nggaya
Download Gmail for mobile via PC | Gmail for mobile via Handphone

Nimbuzz Mobile – Aplikasi Mobile Chatting Paling Komplit

Nimbuzz Mobile - Aplikasi Mobile Chatting Paling KomplitDibandingkan aplikasi sejenis lainnya, Nimbuzz Mobile memiliki fitur yang jauh lebih lengkap dan canggih. Nimbuzz Mobile memungkinkan Kamu melakukan panggilan, chat, pesan, dan mengirim file di mana pun, secara gratis melalui ponsel.
Aplikasi ini mengkombinasikan semua teman-teman Kamu dari Skype, Windowa Live Messenger (MSN), Yahoo Messenger, ICQ, AIM, studiVZ, Google Talk, Facebook, MySpace, Jabber dan masih banyak lagi. Sekali masuk, satu daftar kontak, semua akun. Benar-benar aplikasi mobile yang luar biasa. Sulit untuk menemukan kekurangannya.
Satu-satunya kekurangan Nimbuzz Mobile adalah aplikasi ini cukup banyak menguras tenaga ponsel pada saat menggunakannya terutama bagi ponsel J2ME kelas low-mid.
Download Nimbuzz Mobile via PC | Nimbuzz Mobile via Handphone
Ada yang mau menambahkan? Ayo berbagi cerita tentang aplikasi mobile favorit Kamu ayuk
Nokia N95 Image via amitbhawani.com

0 komentar: